Jumat, 12 Desember 2008

Ajaran sesat

Bro,,knp semua ini terjadi padaku,, baru pertama mau memberanikan diri utk knalan sama cewek,, eh sudah pahit mi hasilnya. Padahal seandainya dia tau,, saya kodong setengah hidup ma’ membangun kepercayaan diri yang sudah hilang sejak SMPdulu, utk knalan sama cewek, tiba2 hancurki dengan sekejap.Apa ini jalan Tuhan bro??? apa Tuhan masih belum prcaya sama saya utk jaga cewek,, atokah mauka’ na simpan kan stokcewek yg terbaik?? bantuka’ kodong jawabki…

di tengah sibuk2 nya kerjaan ku ku posting ki jeritan hatix jomlo lambu2ang ini.

Seumur2 ku bro,, dari kecil sampe setua ini (perasaan dari dulumi tua muka’ku di’!) baruka’ di garatta sama anjing!! gara2 praktekin jurus nya temanku ini,, cara gampang bedeng dapat temen cewek lewat sms,, jurus gombal2. sambala’…. Utk kedua kalina ndk mauma’ pake ki ini jurus,, biarmi jadi jurus andalannya sahabatku.Biarmi saya jadi seperti diriku…

jadi begini kronologisnya nah kawan2,,

Ada spiji mancek, pake kudung, manis, pintar lagi..kebetulan ada hub.nya dia sama pekerjaanku,, tapi saya tegaskan bukan ki pembantu,, suster ato karyawan ceweknya kantorku nah!!!.

Dari pertamaji saya liat ini cewek adami niatku mau kenalan,, tapi kan karena rasa persodaraanku yg tinggi dan kebetulan bukan saya yg liatki duluan jadi ndk majuma’. Eh. kmarin z klarifikasi datanya itu awe-we’, bukan pi paeng jadi target operasinya temanku, dan dengan perasaan lega dan mau coba trik baru, eQ memberanikan diri jek hari ini. sebenarnya malla’2 ja’ juga iya pertama, tapi karena prinsip “dicoba tak mengapa mengapa tak di coba” eQ maju pantang kentut mundur sampe terbentur dan kabur mi.. hehehehe…

jadi toch, tahap pertama yg eQ bikin itu kata2 jek, ajaran dasarna temanku “buat itu cewek merasa wah!!, spesial dan berharga”, jadi eQ susun mi kata2 yg jujur dan lumayan bisa di bilang spesial mi itu cewek.eQ ktik mi sms trus save ki, trus langkah ke dua, eQ coba tlp ki, kan kebetulan 2 no.nya di saya.. jadi saya mau pastikan yg mana aktif n suara perempuan,, jgn sampe sebentar yg saya sms no.nya kaka’ nya.hwahahahaha…

Kmudian berhasil mi saya tau yg mana yg aktif.. trus pas saya mau kirim eh muncul keraguan dalam hati karena gombal itu sangat bertentangan sama pemikiranku. ich tiba2 dari balik kantong celana terdengar bunyi HP ku yg seperti penjual putu, tiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt……………….tiiiiiiiiiiiiiiiittt…………… trus saya liat di layar,, no.nya itu cewek. dalam hati merasa tertantang,, ” ai, mentang2 makan pake rantang, datang menantang. mesti di lanjutkan ini perjuangan kayaknya” gumamnya otak jahilku.. dengan basa basi sedikit eq mulaimi proses perkenalan, jd begini smsku

eQ: “Aslm, maaf apa bnar ini dgn ****”(nama disamarkan cest)

****: “yo, da pa”

eQ: (lg coba ruah ulang kata-kata sms)tiba2

****: “yo, da pa” (sms kedua masuk tapi masih pesan yg sama)

eQ: (dengan penasaran eQ tambah speednya, tiba2 ada miskol lagi dari dia,, begh.. ni cewek menantang betul pikirku)

eQ: ” maaf sebelumnya klo z ganggu, z thedy, z smpt liatQ waktu datang k kantor, kbtulan z yg turun bawa list harga, yg terbentur hpnya.z cman mw knalan sama Qta, maaf sekali lagi klo ganggu” ( sms dikirim…..)

lima menit kmudian smsku ndk dibalas balas,, dengn rasa penasaran eQ sms lagi

eQ: “gmn,, di terima salam perkenalan dari z, sory sebelmunya klo z lancang ambil no.hpmu dari distributormu, tp z cman mw knalan sama kamu”.

sepuluh menit kemudian hp gak pernah berbunyi,, dalam jiwaku ini sudah ada rasa remuk. gagal sudah tes ilmu ku barusan,,,

satu jam berlalu,, pupusmi juga harapanku untuk kenalan tiba2 ada sms dari no.simpati yg tak dikenal

siMpati :”bisa telp ga, penting!” wuih.. gayanya pek,, tidak bermodal sekali,,penasaran ka’kurasa baca sms ini,, smpt ja’ berpikir ada hub.nya sama cewek yg tadi, tapi masih raguka’,, yg saya takutkan jangan sampe ini sms dari teman ku yg memang penting,, jadi saya memberanikan diri utk telponki,,

pas z telpon ki, ternyata ada suara anjing,, z coba perhatikan bukan suara yang familiar ku dengar,, eh ternyata tak disangka dan tak di duga anjingnya pale’ itu cewek,, eq di tegur sama dia,, dilarang ngaggu- ganggu,, dia perkenalkan dirinya dann bilang orang makassar jie,, supaya saya tidak anggap entengki. cieh…

eQ sebenarnya mau bentak juga,, mau kasih tau klo jadi anjing ndk usah ngatur2,, tapi mungkin ini anjing baru menggonggong karena tuannya yang suruh,, dia bicara pake nada keras dia pkir saya takut, saya mau balik nyerang kata2nya tapi tiba2 pikiran bijakku muncul,, saya lalu pertimbangkan klo itu cewek adalah agen teman saya,, jadi klo saya kasar sama pacarnya jangan sampe dia pintah ke tempat lain dan bisa bikin pemasukan mingguan teman saya berkurang.maklum dia juga termasukagen yg aktif,,

kedua z juga pkir jangan sampe suatu saat saya punya pacar,, saya juga ndk mau klo pacar saya di ganggui… dengan dasar pemikiran itu saya lalu mengurungkan niat utk berdebat dengan anjingnya,, trus dia larang saya utkknalan dan gaggu lagi.saya turuti apa mau anjing itu,, dan saya sampaikan maaf.

begh… memang bukan jalannya saya utk knal cewek lewat smsan kali,, baru pertama sudah menderita, kayaknya cukup sekali deh.Tobat ma’…………hwahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar