Rabu, 11 Juni 2008

Syndrom Mojahidarapicis atau biasa saya sebut Mojacitis

Abaikan mi dulu proyek "From Daeng to Batman" , karena ada sedikit trouble yang sampe sekarang belum terselesaikan.Mungkin klo beres pi masalah baru ku lanjut ki, dari pada fakum orang menulis gara- gara ada masalah, mending kita pindah ke topic lain.silahkan menyimak tulisan ini dengan konsentrasi dan penuh penghayatan.

Saudara- saudara sebangku dan seeman sekolah, let me tell you abaout me n my healty.klo ndk mengerko karena sapa tau salah tulis ka’ mending we translate into indonesian word and than became "saya dan Kesehatan saya".jadi buat cewek- sewek yang fans sama saya, loe mesti tau hal ini CAMKAN ITU!!!!!!!

Slama ini anak anak tau saya sering menegluh tentang penyakit tulang belakang saya, saya ndk tau apakah itu kangker, osteoporosis, encok atau apalah,yang jelas sakit di bagian punggung.Tapi itu bukan penyakit berat jie.. Ada penyakit ku yang sangat berat dan dampaknya pada perkembangan jiwa dan psikis saya,salah satunya adalah syndrom mojahidarapicis atau biasa saya sebut mojacitis. Dalam ilmu kedokteran maupun kedukunan, ini termasuk penyakit langka’ dan bahkan cman satu- satunya didunia.Penyakit yang menyerang sistem saraf otak dan berkembang biak di dalam memory saya dengan cepat.Belum di katahui pasti apa obatnya, karena belum dilakukan riset dan penelitian oleh para dokter dan dukun di indonesia.
Tapi satu hal yang pasti, penyakit ini tidak menular pada orng lain, karena cman menyerang memory otak inangnya.Jadi jangan takut akan saya, karena saya jinak jie gang!!

Mojacitis atau sebutan lengkapnnya adalah mujahidarapicis adalah penyakit yang saya dapat di bangku smp.Penyakit yang tidak menurunkan kekebalan tubuh, tapi menyerang ke rasa percaya diri manusia.Nama Mujahidarapicis sendiri di dasarkan atas nama penyebar virusnya, yakni mujahida rapi binti Rapi tingga di toddopuli 5 tlp 0411 444571 lahir tgl 01-Maret 1988 di makassar.Anak ke 3 dari 4 bersaudara(lengkap toch!!),dari penelitian saya sendiri pake biaya yang minimum dapat di ketahui bahwa penyakit ini cman menyerang saya.Saya sendiri, mahluk tuhan paling banyak pikiran yang paling seksi tapi rada- rada minder!.gejala awal penyakit adalah tertawa senang, love- love, do all crazy think that you can’t explain, sampai terakhir adalah Minder dan malu.Jadi siklus nya saya critakan seperti ini

penyebab awal :dimulai dari pandangan mata jatuh ke hati, akhirnya jatuh hati dan sampe sekarang masih jatuh karena sakit hati.didasari atas rasa suka, karena suka berharap saling suka, tapi akhirnya tidak disuka dan jadi luka;

gejala awal: panas dingin montoro- montoro, suka berhayal, suka ketawa, kajili- jili, sampe nekat bikin puisi utk di pake nembak!;

fase kritis: Frustasi, suka emosi,pukul kaca , berkelahi,tapi ndk sampe doti- doti;

dampak pada penderita : saat kenal dan mau kenalan sama cewek cantik terkadang minder karena takut kecewa, takut dipermainkan dan parahnya jomlo sampe skarang!!!

keistimewaan penyakit : Tidak menurunkan daya tahan tubuh, tidak akan menyebar, camn satu- satunya di dunia.Mungkin ada penyakit lain seperti ini namun hanya mirip karena asal virunya ndk mungkin sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar