Sabtu, 21 Agustus 2010

Metamorfosa

Alhamdulillah.. setelah mengikuti kegiatan Pesta Blogger 2010 "PB" Semangat untuk nge-blog mulai terbakar. Melihat tokoh- tokoh blogger makassar berbicara, seperti bapak Kamaruddin "daeng Nuntung" Aziz , rasanya pantaslah saya menyimpulkan, bahwa kebiasaan menulis dapat membuat orang menjadi bijaksana. Rasanya sangat syukur dan berterimah kasih sekali atas undangan dari mbak Irayani Queencyputri a.k.a @rara79 kepada komuitas @daengkops sehinga melalui undangan ini, saya bisa ikut serta dalam serangakaian kegiatan PB yg dilakukan tgl 21-Agt 2010 Kemarin. Mulai dari workshop blogger yg di selenggarakan di gedung ICT UNM bekerja sama dengan dagdigdug.com dan komunitas blogger makassar Agingmamiri , sampai kegiatan Tudang sipulung ,sharing komunitas dan diskusi dengan tema "Makassar Tidak Kasar " yang dihadiri oleh komunitas- komunitas di Makassar

Yach ,dengan di dasari atas kepercayaan bahwa harapan atau keinginan yang di tuangkan dalam sebuah tulisan dapat menjadi kenyataan..saya pribadi mengharapka sebuah metamorfosis diri! Melalui semangat nge-blog yang berapi-api mudah-mudahan saya basa berkarya.. menghasilkan sesuatu yang dapat berguna baik terhadap diri saya,lingkungan saya dan kota saya.! Semangat inilah yang saya dapat dari hasil diskusi " Makassar Tidak Kasar " yang dirintis oleh Kanda M.Aan Mansyur , seorang Pemuda yang dalam sudut pandang saya adalah sosok manusia langka..

At last, seperti pesannya kanda Daeng gassing "penulis yang baik yaitu ketika kita membaca tulisannya, kita sudah tau siapa penulisnya tampa perlu melihat nama penulisnya" . Mudah-mudahan dengan banyak latihan.. keep posting dan belajar untuk menulis yang lebih baik, saya bisa mendekati seperti apa yang Dg.Gassing pesankan*mendekatisajakarenamenjaditerlalusulit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar