Minggu, 26 September 2010

Seseorang, Kau Kah itu...

Seseorang, tolong ceritakan kepadaku,

Kenapa dunia itu penuh dengan tipu muslihat....

Sehingga kebenaran sulit terlihat.

Seseorang, Tolong tanyakan kepadaku,

Kenapa aku tidak menjadi penjilat,

Ditengah maraknya pujangga sibuk merayu untuk mendapatkan cinta..

Seseorang, tolong tanyakan kepadaku,

Apakah topeng kebahagiaan ini,

Topeng yang terdiri dari senyum dan candaan akan terus ku pakai?

Seseorang, tolong jelaskan kepadaku

Apakah aku yang idealis ini

Aku yang hari ini tidak romantis, tidak puitis

Mampu mendapatkan kasih tanpa kepura-puraan

Seseorang, tolong amati aku

Aku rindu kritikan tentang dunia yang memuakkan,

Aku rindu emosi diantara diskusi yang menginspirasi

Aku rindu…….


Seseorang, Tolong Aku……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar